TSC Match Centre
Official App
Free on
Install

Pertandingan pekan ke-24 | Senin, 17 Oktober 2016
Stadion Andi Mattalatta, Makassar | Kick off 14:00 WIB | Live On Indosiar

PSM Makassar
PSM Makassar
  • WILLEM JAN PLUIM ( 7' )
  • RASYID ASSAHID BAKRI ( 83' pen. )
  • FERDINAND ALFRED SINAGA ( 90' )
FT 2 - 1
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC
  • ZALNANDO ( 11' )
  • MAURICIO MACIEL ( 44' )
  • TALAOHU ABDUL MUSHAFRY ( 72' )
Wasit IWAN SUKOCO
Jumlah penonton: 4.325

Rapor Pertemuan Sebelumnya

Preview

Pre-Match Press Conference
Syamsuddin Batolla (asisten pelatih PSM Makassar)
"Usai bermain dengan Arema Cronus di Malang, Jawa Timur, para pemain memang cukup kelelahan. Tetapi, kondisi tersebut masih bisa kami atasi. Terkait evaluasi dari laga lawan Arema Cronus, kami memang masih harus terus membenahi lini belakang kendati gol Arema Cronus di laga tersebut bukanlah berasal skema prmainan yang bagus. Melainkan, berawal dari kemelut dan kurang fokusnya pemain kami. Yang pasti, kami akan terus berjuang untuk bisa mendapatkan poin di tiap laga yang kami lalui. Di laga melawan Sriwijaya FC, 2 dari 3 pemain asing kami yang absen di laga melawan Arema Cronus sudah bisa kembali bermain. Mereka adalah Willem Jan Pluim dan Ronald Hikspoors. Begitu juga dengan kiper kami, Deny Marsel. Ia sudah tampil baik di laga melawan Arema Cronus dan bakal berusaha tampil lebih baik lagi di laga melawan Sriwijaya FC demi mengamankan poin penuh."

Deny Marsel (pemain PSM Makassar)
"Kami sudah melupakan kekalahan dari Arema Crons dan siap berjuang mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Di babak pertama laga melawan Arema Cronus, kami brmain kuran menekan. Di babak ke-2, kami tampil lebih baik, namun tetap kalah di akhir laga. Kami belajar dari kekalahan tersebut dan brjuang untuk kembali mendapatkan kemenangan saat brhadapan dengan Sriwijaya FC."

Widodo Cahyono Putro (pelatih Sriwijaya FC)
"Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa ke Makassar, Sulawesi Selatan, karena kondisinya memang kuang fit. Jadi, semua pemain yang ada dalam skuat kami saat ini adalah pemain yang berada dalam kondisi siap dan fit. Kami tak henti bekerja keras. Baik tim pelatih, fisioterapis, maupun pemain. Kami selalu antusias, termasuk setelah menelan 2 kekalahan beruntun. Hasilnya, kami mampu bangkit dan meraih kemenangan di laga terakhir kami lawan Persegres Gresik United. Jelang laga melawan PSM Makassar, saya meminta kepada semua pemain untuk kembal menunjukkan aksi terbaik, bagaimana mencetak gol, dan bermain sebagai sebuah tim agar kami mampu meraih poin di laga tandang kontra PSM Makassar."

Manda Cingi (pemain Sriwijaya FC)
"Kami datang untuk mendapatkan poin. Kami tahu, PSM Makassar adalah tim yang kuat. Tetapi, kami idak gentar dan bakal menampilkan permainan terbaik demi meraih poin."