TSC Match Centre
Official App
Free on
Install

Pertandingan pekan ke-24 | Selasa, 18 Oktober 2016
Stadion H. Agus Salim, Padang | Kick off 16:30 WIB | Live On Indosiar

Semen Padang
Semen Padang
  • MARCEL SILVA SACRAMENTO ( 15' , 46' )
  • RIVKI MOKODOMPIT ( 60' )
FT 2 - 0
Barito Putera
Barito Putera
  • AMBRIZAL ( 45' )
  • RIZKY RIZALDI PORA ( 49' )
Wasit UNTUNG
Jumlah penonton: 1.927

Preview

Pre-Match Press Conference
Nil Maizar (pelatih Semen Padang)
"Eksekusi sepak pojok dan tendangan bebas bisa dijadikan senjata ketika opsi mencetak gol dari skema permainan biasa tidak bisa dilakukan. Meski Barito Putera berada di bawah kami jika melihat papan klasemen Torabika Soccer Championship 2016, presnted by im3 ooredoo, bukan berarti tim mereka tidak bagus. Kami harus tetap fokus saat berhadapan dengan mereka. Sebab, semua bisa terjadi. Soal strategi bermain, tentu, akan kami sesuaikan dengan kondisi lapangan dan jalannya laga."

Novan Setya Sasongko (pemain Semen Padang)
"Pastinya, jika kondisi lapangan kurang baik karena becek, kami akan mengandalkan umpan-umpan lambung jauh. Sebab, jika memaksakan main bola pendek dan datar tidak akan berjalan. Saya tidak memikirkan untuk menceta gol atau tidak. Terpenting, saya bisa membawa Semen Padang meraih kemenangan."

Yunan Helmi (asisten pelatih Barito Putera)
"Semen Padang adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang berkualitas. Mereka pun dilatih Nil Maizar, idola saya. Saa ini, kami msih dalam masa transisi pergantian pelatih. Prioritas kami saat ini adalah melecut motivasi para pemain agar mampu tampil lebih baik di atas lapangan.Pasti, tidak ada tim yang mau berada di dasar klasemen. Termasuk kami. Karena itu, kami akan berusaha sekers mungkin untuk bisa mencuri poin dari laga konra Semen Padang. Sepak bola bukan matematika, tidak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi. Seperti yang saya katakan, Semen Padang memiliki materi pemain yang kualitasnya di atas rata-rata. Mereka semua wajib kami waspadai."

Nazarul Fahmi (pemain Barito Putera)
"Tekanan dari kelompok suporter tim tuan rumah pasti ada. Tetapi, kondisi apapn tidak akan menyurutkan semangat dan optimisme kami untuk bisa meraih poin saat dijamu Semen Padang."