TSC Match Centre
Official App
Free on
Install

Pertandingan pekan ke-27 | Jumat, 04 November 2016
Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan | Kick off 16:00 WIB | Live On Indosiar

Madura United
Madura United
  • SLAMET NURCAHYONO ( 18' )
  • DANE MILOVANOVIC ( 45' )
  • PATRICH STEVE WANGGAI ( 51' )
  • FABIANO BELTRAME ( 75' )
  • ELTHON MARAN ( 88' )
FT 4 - 1
Persegres Gresik United
Persegres Gresik United
  • GHOZALI MUHARAM SIREGAR ( 78' )
  • HENDRI SATRIADI ( 90' )
Wasit KUSNI
Jumlah penonton: 3.800

Preview

Pre-Match Press Conference
Gomes de Olivera (pelatih Madura United)
"Memang, ada 3 pemain yang tidak bisa main. Tetapi, saya yakin pemain yang akan menggantikan mereka sudah dalam kondisi siap. Kualitas mereka juga sangat baik. Berbekal semangat dan kemauan yang besar, saya yakin kami mampu menang atas Persegres Gresik United. Saya juga berharap kami mampu lebih produktif mencetak gol setelah jumlah gol di 3 laga terakhir kami minim. Sebenarnya, di 3 laga terakhir itu kami mampu menciptakan banyak peluang, namun gagal kami konversi menjadi gol. Kami harus lebih tenang agar akurasi tendangan kami lebih bagus dan bisa berbuah banyak gol yang membuat kami kembali subur. Soal tim lawan, mereka punya 2 pemain yang sangat baik. Namun, keduanya tidak bisa main di laga melawan kami. Tentu, itu sebuah keuntungan yang harus mampu kami maksimalkan. Kami tidak melihat posisi mereka yang berada di papan bawah klasemen. Kami harus tetap bekerja keras untuk bisa memenangi laga. Terlebih, berdasarkan pengalaman kami, justru melawan tim papan bawah selalu lebih berat. Terkait Sasa Zecevic, pemain Persegres Gresik United, saya tahu kualitasnya. Kami harus tetap tenang dan berani melawan. Kami akan memanfaatkan kecepatan yang dimiliki para pemain kami. Sebab, hasil pengamatan kami menunjukkan mereka punya semangat juang yang tinggi, tetapi tidak dengan kecepatan. Karena itu, kami harus mampu memanfaatkannya untuk menembus pertahanan mereka."

Rendi Siregar (pemain Madura United)
"Saya pernah bermain untuk Persegres Gresik United. Namun, saya adalah pemain profesional. Saya akan bermain dan menampilkan permainan terbaik bagi Madura United demi mempersembahkan hasil yang terbaik. Soal pemain Persegres Gresik United yang paling berbahaya, saya rasa semua pemain tim lawan bisa membahayakan kami. Jadi, kami harus waspada terhadap semua pemain mereka."

Eduard Tjong (pelatih Persegres Gresik United)
"Kami pasti kerja keras. Kami tahu posisi mereka di klasemen ada di papan atas. Mereka juga punya pemain berkualitas. Tetapi, kami juga punya harga diri. Jadi, di laga nanti kami harus main fight. Di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Saya sudah sampaikan kepada para pemain, kami harus bekerja keras karena lawan yang kami hadapai adalah tim papan atas. Tanpa Inkyun Oh dan Patrick Daniel, tentu memengaruhi tim kami. Terutama saat menyerang. Tetapi, saya sudah menyiapkan Yusuf Effendi, Gustavo Giron, dan Kushedya Hari Yudo. Soal absennya 3 pemain Madura United, saya rasa tidak masalah bagi mereka. Sebab, mereka masih punya banyak stok pemain berkualitas seperti Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Patrich Seteve Wanggai, Elthon Maran, Asep Berlian, dan pemain lainnya. Memang, mereka bakal lebih berbahaya saat tampil dengan skuat yang lengkap. Tetapi, saya rasa absennya 3 pemain mereka itu tidak akan memengaruhi penampilan mereka di laga nanti.

Sasa Sezevic (pemain Persegres Gresik United)
"Inkyun Oh dan Patrick Daniel tidak bisa bermain. Kami harus bekerja keras. Kami ke Madura, Jawa Timur, tidak dengan membawa bendera putih. Kami janji akan main maksimal agar mampu mencuri poin, sesuai dengan instruksi pelatih. Kami sudah bersiap dengan maksimal sepekan terakhir. Soal pemain tim lawan yang harus diwaspadai, ada Rodrigues Aracil Pablo dan Patrich Steve Wanggai."

Larangan Bermain

  • ENGELBERD SANI (MADURA UNITED)
  • PATRICK DA SILVA (PERSEGRES GRESIK UNITED)